Niat Hati Ingin Coba Ikut Wheelie Challenge yang Tengah Viral, Seorang Remaja Putri Meninggal Dunia


Video aksi dua remaja putri mencoba wheelie saat ini tengah viraldan menjadi perbincangan di media sosial.

Viralnya video aksi dua remaja putri mencoba wheelie tersebut lantaran aksi ini dikabarkan berakhir tragis.

Video aksi dua remaja putri mencoba wheelie yang tengah viral tersebut diduga memakan korban karena salah seorang dari mereka dikabarkan meninggal dunia.

Video singkat berdurasi 1 menit tersebut diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz pada 17 November 2018 lalu.

Dalam unggahan tersebut, tampak dua remaja putri berhijab menaiki motor berjenis bebek di halaman sebuah sekolah.

Di tempat inilah, mereka belajar mengendarai sepeda motor menggunakan teknik wheelie.

Wheelie adalah salah satu teknik freestyle yang dilakukan dengan cara mengangkat ban depan yang dibarengi dengan berjalan menggunakan gas motor.

Video tersebut menampilkan seorang remaja putri berhijab orang yang duduk di kursi kemudi, sedangkan temannya yang mengenakan hijab cokelat duduk sebagai pembonceng.

Awalnya, kedua remaja putri tersebut tampak sedang melakukan ancang-ancang untuk melakukan aksi menggunakan sepeda motor bebek.

Tak lama kemudian, remaja putri berhijab orange yang pegang kemudi mencoba untuk melakukan teknik wheelie.

Cewek yang berhijab cokelat terlihat berpegangan pada behel di bagian belakang motor.

Sayangnya, aksi tersebut tak berjalan lancar.

Lantaran tak siap, sang pembonceng berhijab cokelat kemudian terjatuh bersamaan dengan momen terangkatnya roda depan motor.

Terlihat dengan jelas dalam video yang viral itu, sang pembonceng jatuh dengan bagian belakang leher langsung menghantam lantai halaman sekolah.

Video ini menarik perhatian banyak warganet di Instagram dengan ditonton sebanyak 26 ribu kali.



A post shared by Agoez Bandz (@agoez_bandz) on

Namun, terdapat kabar yang kurang menyenangkan yang ditulis di kolom komentar unggahan tersebut.

"Barusan liat berita di Facebook, katanya si anak tersebut yang terjungkal meninggal di tempat. Patah tulang leher," tulis akun Instagram @rezakronis di kolom komentar.

Berita tewasnya remaja putri berhijab cokelat ini kemudian ramai diperbincangkan di media sosial meskipun masih bersifat simpang siur.

Berita senada juga disampaikan oleh akun Facebook Palembang Suka - Suka.

Akun tersebut mengabarkan bahwa sang pembonceng tewas di tempat kejadian akibat mengalami patah tulang leher.

"Diberitakan kalau kejadian ini merenggut nyawa korban yang dibonceng. Meninggal di tempat kabarnya, patah tulang leher sama gegar otak" tulis admin akun Facebook Palembang Suka - Suka.

Tak hanya itu, sang admin memberikan pesan kepada para warganet yang menyaksikan video aksi dua remaja putri mencoba wheelie untuk lebih berhati-hati dalam berkendara.

"Pesan mimin (admin) bermotor pelan-pelan saja jangan banyak tingkah, banyak gaya, dan aneh-aneh. Ujung-ujungnya membahayakan diri sendiri dan orang lain," imbuhnya.

Viralnya video aksi dua remaja putri mencoba wheelie yang berakhir tragis ini hendaknya menjadi pembelajaran agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat berkendara, khususnya dengan tak lupa mengenakan helm. (*)

Sumber: http://www.grid.id/read/041244566/viral-video-aksi-dua-remaja-putri-mencoba-wheelie-yang-berakhir-tragis-satu-orang-dikabarkan-meninggal-dunia

Post a Comment

0 Comments