Sering Diejek Karena Gemuk, Pasangan Ini Bungkam Mulut Orang Dengan Lakukan Ini


Pasangan ini berasal dari Gerber, California. Keduanya memulai kisah asmara 4 tahun silam. Karena memiliki frekuensi makan yang tinggi, bobot tubuh mereka lebih dari normal.

Kelly Habel memiliki berat lebih dari 120 kg. Sedang Justin, kekasihnya, lebih dari 150 kg. Banyak kerabat dan orang terdekat yang menyindir kondisi fisik mereka. Dan memang, keduanya juga memiliki keturunan obesitas dalam silsilah keluarga.

Selain sindiran fisik, orang orang juga mengatakan bahwa mereka kelak akan susah mendapat keturunan. Hal ini membuat Selly dan Justin khawatir serta putus asa.

Kelly akhirnya mengambil inisiatif dengan cara mendaftarkan diri untuk mengikuti metode diet. Saat itu dia terkejut dengan kalimat yang dilontarkan oleh dokter, "Jika kau ingin menjadi seorang ibu, kau harus mengubah gaya hidup. Transformasi gaya hidup akan menurunkan berat badanmu dan memperbesar kemungkinan untuk mendapat keturunan."

Tentu saja Kelly dan Justin merasa terpukul atas kabar tersebut. Pernikahan mereka juga dilaksanakan dalam kondisi badan yang masih super jumbo.
Tak dinyana, pernyataan dokter akhirnya terbukti. Setelah menikah, Kelly beberapa kali mengalami keguguran hingga membuatnya hampir putus asa.
Maka tak ada jalan lain untuk memiliki anak selain menurunkan bobot badan yang terlalu berlebihan. Dengan motivasi ingin mendapat keturunan, Kelly memulai diet dan olahraga. Memperbaiki gaya hidup serta menjaga makanannya.

Justin, yang melihat kesungguhan istrinya juga ikut terinspirasi dan membersamai dalam program penurunan berat badan tersebut.

Setelah diet ketat 4-5 bulan lamanya, mereka berhasil menurunkan berat badan 30 kg. Kehidupan keduanya berubah drastis. Keduanya semakin bahagia dengan kondisi tubuh yang semakin membaik. Bahkan, impian mereka untuk memiliki anak menjadi kenyataan.

Kelly dan Justin merayakan momen bahagian ini dengan balutan gaun pernikahan yang berbeda. Para tetangga dan orang orang yang dulu mencibir dan mencela mereka, kini hanya mampu berdecak kagum.

Keduanya bahkan disebut sebagai pasangan goals yang saling menguatkan atas dasar cinta. Serta mampu menjadi inspirasi bagi publik. Khususnya, orang orang yang sudah menikah dan memiliki kendala dengan obesitas atau kegemukan.

Sumber : https://www.ucnews.id/news/Sering-Diejek-Karena-Gemuk-Pasangan-Itu-Bungkam-Mulut-Orang-dengan-Lakukan-Ini-Akhirnya/3964046768035006.html

Post a Comment

0 Comments